Add-Ons Browser Mozilla Firefox Wajib Bagi Seorang Blogger

Add-Ons Browser Mozilla Firefox Wajib Bagi Seorang Blogger

Add-Ons Browser Mozilla Firefox Wajib Bagi Seorang Blogger
Tuesday, July 4, 2017
Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang kembali di blog saya. Kali ini saya ingin Saya akan membagikan Artikel tentang Add-ons Mozilla Firefox yang wajib dipasang oleh seorang Blogger. siapa yang tidak tahu web browser yang satu ini? Mozilla Firefox. yap, Mozilla Firefox adalah web browser yang sangat amat terkenal, selama saya hidup dan melihat komputer pasti komputer tersebut sudah terinstall Mozilla Firefox ini. Yang paling digemari oleh pengguna Mozilla Firefox ini adalah "Addons". Apa itu Addons? Addons adalah Semacam plugin yang dapat membantu pengguna Mozilla tsb.

Add-ons Mozilla Firefox

Bagi anda yang seorang blogger saya akan memberitahu Add-ons Mozilla Firefox yang Wajib dimiliki Blogger. Silahkan disimak Artikel Dibawah ini :

1. ScribeFire
ScribeFire adalah piranti editing yang bisa digunakan untuk menulis pos secara mudah untuk blog anda. Anda bisa menulis post dengan platform Blogspot atau WordPress.
Cara Penggunaan | Download

2. Time Tracker
Waktu adalah penting bagi blogger. Hingga kita harus cermat mengaturnya agar efektif dan efisien. Add-on TimeTracker akan memberitahu anda berapa banyak waktu yang telah anda habiskan di dalam browser anda.
Cara Penggunaan | Download

3. All-in-One Sidebar
The All-in-One Sidebar (AiOS) bisa menampilkan panel sidebar yang memunculkan kotak windwos seperti: downloads, extensions, addons, kode sumber sebuah website di sidebar.
Cara Penggunaan | Download

4. Shareaholic
Nah add-ons satu ini untuk anda yang aktif menggunakan media jejaring pertemanan yang sekarang sedang populer. semacam facebook, Twitter, dan sebagainya. Shareaholic memudahkan anda membagi, bookmark, Email ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Digg, Delicios, Reddit, StumbleUpon dan sebagainya.
Cara Penggunaan | Download

5. SeoQuake
SeoQuake membantu optimasi blog anda di mesin pencari (saya suka sekali add-ons ini). Dengan add-ons ini, anda bisa melihat setiap situs dengan data sepertiL Google PageRank, jumlah halaman diindeks Google, Alexa Rank, informasi WhoIs dan banyak info SEO lainnya. Anda tak perlu repot lagi memeriksa PR sebuah blog dengan membuka Google PR dulu, memasukkan alamat URL dan kode sekuriti. Begitu anda membuka sebuah situs atau blog, data itu sudah otomatis ada di hadapan anda di bagian atas browser.
Cara Penggunaan | Download

6. Link Checker
Banyak blogger menggunakan link terkait di dalam pos blog mereka. Tapi apakah anda telah memerika validitas link tersebut. Untuk mengujinya anda butuh waktu lama. Tapi dengan add-on ini anda dengan mudah memeriksa link-link tersebut: jangan-jangan sudah mati dan menampilkan laman 404 Pages.
Cara Penggunaan | Download

7. ColorZilla
Untuk mengetahui kode warna suatu website/blog dengan meletakkan Cursor ke area yang diinginkan.
Cara Penggunaan | Download

8. FeedBurner Subscribers
Untuk monitoring pembaca RSS dan hits pada suatu website/blog.
Cara Penggunaan | Download

9. Webrank Seo Toolbar
Sama seperti SeoQuacker. Untuk mengetahui ranking suatu Blog, Trafik Alexa, Index Google suatu Blog, Baclink, index bing, dan lainya. tetapi bedanya ini bertempat diatas pencarian.
Cara Penggunaan | Download

10. Alexa Toolbar
Alexa Toolbar akan membantu anda merampingkan Alexa Rank (saya juga suka ini). Selain itu anda bisa mengetahui Traffic Ranks dan Link In suatu website dengan mudah tanpa harus membuka Alexa.com.
Cara Penggunaan | Download




Baca Juga : Cara Memasang Add-ons di Mozilla Firefox


Demikian artikel saya yang berjudul Addons Mozilla Firefox yang Wajib dimiliki Seorang Blogger. agar admin semangat untuk mengupdate blog ini silahkan Share atau Follow blog ini.terima-kasih telah berkunjung😀
Wassalamualaikum wr.wb
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Add-Ons Browser Mozilla Firefox Wajib Bagi Seorang Blogger"

    Post a Comment

    Silahkan berkomentar atau berpendapat melalui form dibawah. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, link tidak akan ditampilkan, dan komentar yang mengandung unsur SARA tidak diperkenankan.
    Jadilah orang yang bijak dan bisa menghargai orang lain Oke sobat :)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel