WOW!!! Domain.COM Murah Cuma 1 Dolar Saja

WOW!!! Domain.COM Murah Cuma 1 Dolar Saja

WOW!!! Domain.COM Murah Cuma 1 Dolar Saja
Sunday, July 16, 2017
Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang kembali sobat di blog ane ini, kali ini ada promo Domain sobat. kalau di namecheap itu bukan gratis domain dot.com, beda dengan Dotster dan Netfirms, memang harganya sangat murah untuk tahun pertama.

Bayangkan saja , cuma butuh 1,99 dollar untuk domain dot.com dan cuma 0,99 dollar untuk domain dot.NET Baik https://www.dotster.com/ atau https://netfirms.com punya tampilan dan menu yang hampir sama serta harga juga sama termasuk kekurangan dan kelebihannya hampir sama untuk urusan pembelian domain murah , dan untuk pemasangan ke blogger juga gampang banget kok , sama kaya website penyedia domain lainnya , kita tinggal atur DNS untuk Cname dan tempel IP ke blogger. sebelum kita memulai tutorial, ada baiknya kalian tau kekurangannya dulu dan kelebihannya.

Kelebihan :
  1. Murah 
  2. Pembayaran pake paypal juga bisa 
  3. Customer Service Full Support 
  4. Aktivasi domain dari pihak dotster / netfirms cepat
Kekurangan :
  1. Tidak termasuk domain privacy (ga terlalu penting juga ini) 
  2. Harga 1 dollar cuma untuk tahun pertama , untuk perpanjangan akan dikenakan biaya sekitar 10 dollar kaya website lainnya. 
  3. Paypal anda harus sudah terverifikasi , bisa verifikasi pake VCC kok 
  4. Kalau dibutuhkan , anda bisa diminta mengirim foto KTP anda via EMAIL / form yang disediakan , tujuannya untuk mencocokan nama anda dan nama pemilik rekening di paypal , karena paypal hasil carding ga bisa beli domain disini. 
  5. saat mendaftar anda tidak diberikan kolom pengisian password , tapi saat domain sudah di aktivasi anda bisa login dengan klik reset password dan masukan email yang anda daftarkan tadi. 
  6. Promo ini biasanya diberikan sebulan sekali dan hanya beberapa hari aja dalam sebulan, jadi kalau sekarang lagi ga ada promo maka harga domain normal jadi 9 dollar, masih lebih murah memang dibandingkan penyedia domain lainnya.
Domain aman kok , saya sudah beli 2 domain, sudah berbulan-bulan masih lancar. soalnya mereka bukan web abal-abal yah :-D pertama saya beli itu bulan mei 2016 , saya kira cuma waktu itu saja harga domain cuma 1.99 dollar , tidak taunya kemarin saya iseng cek ke web dotster ternyata harga domain kembali murah lagi , cuma 1 dollar lagi .

Jadi kalau sekarang teman-teman cek kok belum diskon harga domainnya, masih 9,99 dollar tapi cuma ada budget 2 dollar saja , silahkan tunggu bulan depan , bisa cek di awal atau menjelang pertengahan bulan , kemarin saya beli tanggal 16 agustus. semoga ikut beruntung gan, pas buka websitenya harga domain lagi diskon bulanan kaya biasa , karena tanggal pasti tiap bulan kapan diskon besar untuk beli domain kita ga tau.

Sudah paham ?

Pertama buka http://www.netfirms.com/ atau https://www.dotster.com/ kalau sudah tinggal masukan saja nama domain yang akan dicari.


langkah selanjutnyalangkah selanjutnya kalian ikuti saja petunjuk yang ada , nanti kalian disuruh register dan menunggu email aktivasi untuk domainnya

nah untuk Password loginnya sendiri nanti , kalian cukup buka web dotster atau netfirms , klik Account login dan Klik lagi reset password / forgot Password , nanti tunggu 1 menitan akan ada email masuk , klik lagi link reset password yang dan baru anda bisa mengisikan password baru yang selanjutnya bisa digunakan untuk login ke menu utama dan mulai setting domain anda.

Nah gimana sobat? Tertarik? Silakan dicoba, tapi sebelumnya silakan share dan komentar jika kurang jelas, silakan dicoba sobat. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih
Wassalamualaikum wr.wb
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "WOW!!! Domain.COM Murah Cuma 1 Dolar Saja"

    Post a Comment

    Silahkan berkomentar atau berpendapat melalui form dibawah. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, link tidak akan ditampilkan, dan komentar yang mengandung unsur SARA tidak diperkenankan.
    Jadilah orang yang bijak dan bisa menghargai orang lain Oke sobat :)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel